Espresso Inti Semesta Kopi

share on:
Espresso Inti Semesta Kopi

Banyak orang orang yang tidak pernah mau menikmati espresso. Ada banyaEspresso Inti Semesta Kopik alasan, mulai dari rasanya yang pahit yang tak tertahankan hingga ukurannya yang kecil sehingga tidak dapat dinikmati perlahan-lahan.

Padalah jika tahu, orang Italia menganggap espresso sebagai minuman yang sakral. Di Italia, kedai kopi penuh dengan orang-orang yang ingin menikmati espresso untuk memulai hari mereka.

Espresso merupakan kopi yang dihasilkan dari penyeduhan menggunakan mesin yang memiliki tekanan dan suhu tinggi. Proses tersebut bertujuan mengekstraksi biji kopi yang sudah digiling.

Pernah dengar minuman piccolo latte, flat white, macchiato, cafe latte, cappuccino dan varian kopi susu lainnya ? Kenikmatan espresso adalah kunci dari semua minuman diatas. Espresso yang enak menghasilkan jenis minuman kopi turunan nya yang enak pula. Kalau espresso nya kurang, maka minuman turunannya pun terasa kurang pula.

Espresso tak melulu pahit saja. Ada sisi fruity, spicy terkadang ada sisi manisnya yang terasa, ada banyak ragam rasa tergantung dari pilihan jenis dan asal kopi yang digunakan.

Sedang diet tapi butuh kopi? Espresso adalah opsi yang direkomenasikan untuk dipilih. Espresso memiliki jumlah kalori paling rendah di antara jenis kopi lainnya. Jadi, jika anda ingin memenuhi kebutuhan energi dengan kafein tetapi tetap mempertimbangkan jumlah kalori yang ada di dalamnya, espresso adalah pilihan yang tepat.

Dan mengapa orang Italia suka minum espresso, terutama di pagi hari? Itu karena dipercaya mampu menularkan energi dengan rasa dan kandungannya. Di negara asalnya, espresso dinikmati dengan sekali teguk. Rasa yang intens dan kuat serta kandungan kafein yang terdapat di dalamnya memberikan efek ‘bangun’ menambah energi dan stamina.

Espresso ini tersedia juga di Otsmani Coffee, kedai kopi nunsa Islami yang berada di Arafah Square lantai 4. Dengan house blend pilihan menjadikan Espresso Otsmani Coffee layak untuk dicoba.

Leave a Response